Selasa, 12 Agustus 2014

Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan

Manfaat daun sirsak - Zat yang terkandung pada daunsirsak dikabarkan dapat membantu efektifitas proses pengobatan kanker. Berikut ini adalah penjelasan tentang isi dan sifat daun sirsak sebagai obat kanker.

Sejarah menunjukkan bahwa khasiat daun sirsak telah dikenal oleh orang Indian kuno, yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit jantung, asma, liver dan rematik. Dari fakta-fakta dan studi yang mencoba untuk mengungkap sifat yang muncul dari daun sirsak untuk kanker. Hasil penelitiannya sangat luar biasa, daun sirsak menyimpan potensi yang besar untuk menjadi kanker obat herbal

Sebelum tahun 1970, berbagai studi ilmiah membuktikan ekstrak sirsak berkhasiat pohon lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak daun sirsak bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah pada tahun 1976 dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker.

Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan

Penelitian yang dilakukan di Korea juga menemukan bahwa ada senyawa kimia yang ditemukan dalam kemanjuran daun sirsak, bermain selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih kuat obat kemoterapi. Selain itu, senyawa ini selektif menargetkan sel-sel kanker yang masih mempertahankan sel-sel sehat.

Sementara sebuah studi yang dilakukan baru-baru ini menemukan bahwa daun majemuk sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan kanker paru-paru. Penemuan ini menakjubkan sengaja disimpan selama bertahun-tahun begitu banyak orang yang tidak menyadari hal itu.

Berdasarkan tes laboratorium yang telah dilakukan sejak tahun 1970 bahwa ekstrak dari daun sirsak sangat bermanfaat, seperti:

  • Dapat menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  • Secara efektif menargetkan dan membunuh sel-sel ganas untuk 12 jenis kanker, termasuk usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
  • Meningkatkan energi dalam tubuh.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Daun sirsak yang direbus dengan air bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan khasiat lain yang ada pada daun sirsak dapa mengobati penyakit ginjal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar