Sabtu, 09 Agustus 2014

Pemanis Buatan Untuk Penderita Diabetes

Industri makanan telah datang dengan solusi untuk orang-orang pada diet atau dengan diabetes yang memiliki gigi manis. Mereka dikenal sebagai pemanis buatan dan mereka digunakan dalam segala sesuatu dari permen karet, pemanis kopi, dan bahkan kue. Ada beberapa kontroversi atas penggunaan mereka karena beberapa dari mereka benar-benar sintetis dan lain berasal dari tanaman gula yang sebenarnya. Tetapi untuk penderita diabetes yang tidak ingin menyerah pada pop favorit mereka atau mengunyah permen karet mereka dapat hidup-saver.

Empat jenis pemanis buatan adalah: sakarin, aspartam, sucralose, acesulfame potassium. Masing-masing jenis ini dapat ditemukan di bawah berbagai nama produk dan merek. Tidak semua dibuat dengan cara yang sama dan mereka memiliki kegunaan yang berbeda. Beberapa Anda dapat membeli dalam bentuk cair atau bubuk untuk baking kebutuhan dan lain-lain seperti aspartam hanya ditemukan dalam makanan yang Anda beli pra-dibuat.

Pemanis Buatan Untuk Penderita Diabetes

Penggunaan pemanis buatan ini tidak akan meningkatkan gula darah dan aman untuk diabetes untuk menggunakan. Perawatan dan perhatian masih diperlukan karena item makanan yang Anda masukkan gula di atau kemungkinan besar akan berdampak pada gula darah Anda. Masih mengikuti diet diabetes Anda tetapi menggunakan beberapa pemanis buatan untuk membuatnya sedikit lebih manis.

Beberapa penderita diabetes mungkin ingin menggunakan madu sebagai pengganti gula. Anda pasti bisa membuat substitusi ini, bagaimanapun, madu sangat mirip dengan gula dalam kandungan karbohidrat dan efek yang akan terjadi pada kadar glukosa darah Anda. Cara terbaik adalah untuk menikmati madu dalam kecil Moderasi jika sama sekali.

Aspartam telah dikaitkan dalam beberapa penelitian medis dengan penyakit Alzheimer. berbicara kepada dokter Anda tentang manfaat dan risiko menggunakan salah satu pemanis buatan jika Anda mempunyai keprihatinan apapun tentang potensi resiko kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar